Wednesday, December 28, 2011

Resolusi 2012

Wuih......gak kerasa udah tanggal 29 Desember aja, gak berasa bgt. Perasaan baru kemarin loh tahun 2011. Gimana udah pada evaluasi resolusi tahun ini gak? Kalau saya, Alhamdulillah banyak hal yang telah terwujud ditahun 2011. Salah satu resolusi 2011 yang terwujud adalah saya dan istri dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan anak-anak dirumah diberikan kesehatan dan keselamatan. Tapi ada juga Resolusi yang belum dapat terwujud, dan akan kembali menjadi Resolusi kami di 2012.

Resolusi menurut saya sangat penting karena itulah goal jangka pendek saya dan istri dalam satu tahun, sehingga arah dan tujuan kami dalam setahun menjadi jelas. Mungkin banyak orang yang malas buat Resolusi dikarenakan takut apa yang menjadi resolusinya tidak dapat terwujud dan membiarkan hidupnya mengalir seperti air tanpa tujuan, padahal menurut saya Resolusi merupakan target yang harus dicapai. Memang kadang-kadang ada yang meleset tetapi ini akan menjadi evaluasi kita untuk tahun-tahun yang akan datang.

Malam ini saya dan istri akan duduk bersama untuk mulai mengatur Resolusi 2012, mulai menata goal dan target kami di tahun 2012, banyak hal yang ingin kami raih ditahun 2012. Kami ingin mensinkronkan mimpi kami berdua untuk keluarga kecil kami. Mudah-mudahan apa yang menjadi Resolusi kami ditahun 2012 dengan ijin ALLAH SWT dapat diwujudkan,aamiin.

Sudahkah anda membuat RESOLUSI 2012

No comments: