Tuesday, November 04, 2008

Liputan Media Massa

Alhamdulillah, dalam tiga minggu ini kami mendapatkan publikasi gratis dari beberapa harian ibu kota.

Tanggal 21 Oktober (bertepatan lahiran si kecil), saya diliput di harian Indonesia Business Today, tapi yang ini diliput adalah sekolah photography saya. Menurut wartawannya yang menarik sebenarnya adalah ide dasarnya. Kebanyakan sekolah photography bertujuan untuk mencetak photographer handal, tetapi kalau sekolah saya selain bertujuan untuk mencetak photographer handal yang mempunyai jiwa bisnis. Jadi di sekolah ini kami mengajari juga bagaimana cara men-set membuat studio photo, mulai dari management sampai suplliernya kami arahkan. Diharapkan lulusan sekolah ini bisa langsung berbisnis photography dan menghasilkan uang.

Tanggal 30, Salon dan Spa saya diliput juga di harian Indonesia Business Today, yang ini terus terang saya belum baca artikelnya, janji wartawannya mau kirim sampai kemarin belum terima juga. Soalnya tanggal 30 kemarin saya lupa beli,hehehe

Tanggal 4 November, Salon dan Spa kembali diliput oleh harian Kontan, mengikuti dokter komputer yang diliput tanggal 3 nya. Cuma ada beberapa kesalahan nich, masa panggilan saya sutris padahalkan panggilan beken saya iman,hehehe. Trus disana seakan-akan kami tuh hanya menyulap rumah tua jadi spa padahal bukan hanya itu ruko pun bisa dijadikan spa kami.

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat-MU ya ALLAH....

Semoga semua ini bisa membawa berkah bagi kami sekeluarga,amin.

No comments: